Kebiasaan Buruk Anak Kos Yang Harus Diperbaiki

Kebiasaan Buruk Anak Kos Yang Harus Diperbaiki

Ada pepatah berkata, Kebiasaan Buruk yang Sudah Melekat Sulit untuk Hilang. Ada betulnya, tetapi bukan dijadikan alasan untuk membiasakan diri menjauhkan dari kebiasaan buruk itu.

Di kota-kota besar di Indonesia, nge-kos sudah menjadi hal lumrah bagi para perantau, mulai dari mahasiswa dan juga para pekerja kantoran, bahkan sejak memasuki era digital, makin banyak para driver ojek dan takso online juga gak kalah ikut merantau dengan alasan bahwa di daerah ojek online mereka belum diperbolehkan beroperasi.

Tentu ya, tidak ada yang mau dibilang buruk kebiasaannya, tapi ini bukan soal Anda lho, ini soal kebiasaan Anda yang mungkin saja merugikan diri sendiri atau orang-orang terdekat Anda. Dengan refleksi diri, dan kemauan dari diri sendiri, kebiasaan buruk bisa segera diatasi.

Ada beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan anak kos dalam kehidupan seputar kos mereka. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Cenderung berfoya-foya di awal bulan dan sengsara di akhir bulan. Untungnya, harga kost Romario Sunter-Rawamangun terjangkau sehingga tidak bikin kantong Anda jebol.
  2. Kurangnya kebersihan kamar kos. Namun dengan sewa kost di Romario Kost di Sunter dan Rawamangun, Anda akan mendapatkan fasilitas room cleaning service.
  3. Malas nyuci dan nyetrika baju. Untungnya, kost Romario di Sunter dan Rawamangun menyediakan fasilitas Laundry Service buat Anda yang tidak punya waktu cuci baju sendiri.

Nah, kini Anda sudah mengetahui kebiasaan buruk anak kos, syukur-syukur bisa diperbaiki ya dan segera gabung ke Kost Romario Sunter-Rawamangun.

Kategori

Romario Kost berdiri sejak 2011, dan sudah dikenal di kalangan mahasiswa dan profesional sebagai tempat kost di Sunter dan Rawamangun yang paling diminati dan dicari.

Kabar Terkini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *